Sabtu, 29 Januari 2011

Jejaring Sosial Islami Karya Anak Bangsa !

| Sabtu, 29 Januari 2011 | 0 komentar

Alhamdulillahirabbil 'alamin... Telah muncul situs jejaring sosial Islami,, selain daripada itu yang paling membanggakan adalah. Bahwa situs ini karya anak bangsa Indonesia.. Namanya Facelim.com ! tetapi sayangnya... Sekarang (berita ini saya tulis) masih Maintenence,, mungkin beberapa saat lagi,, kita bisa mendaftar disana.... Dan saling menjalin Silaturrahim dalam Ukhuwah Islamiah bersama,, :) Aamiiiiiin. Berikut profilnya....

PROFIL FACELIM.COM
facelim adalah jejaring Sosial Muslim buatan Muslim anak bangsa Indonesia. Jejaring Sosial ini berdiri pada tanggal 11 Juni 2010 di kota Malang Pendirinya Haris Iwan dan Marketingnya Zainal Abidin. Para netter yang sering menggunakan facelim disebut Facelimer. dan Facelim mempunyai Slogan yaitu MUBINA singkatan dari Menjalin Ukhuwah, Berbagi Rezeki, Ilmu, dan Nasehat. Sehingga facelimer akan mendapatkan banyak manfaat saat berselancar di facelim. karena di facelim akan mendapatkan persahabatan baru sesama muslim, baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di Dunia.
Fasilitas untuk menjalin Ukhuwah, facelim menyediakan Fasilitas group dan Fans, serta Halaman. semoga dengan fasilitas ini anda akan salin bersahabat sesama muslim tanpa memandang RAS, Warna Kulit, Keturunan dan sebagainya. tetapi hanya melihat dari sisi Keimanan semata.
selain itu facelim memberikan fasilitas kepada facelimer berupa aplikasi yang berguna untuk berbagi rezeki. Yaitu Aplikasi Point yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon berbelanja di Facelim dan ditukar hadiah, kami juga menyediakan aplikasi Quis yang nantinya akan mendapatkan hadiah cuma-cuma untuk facelimer. dan facelim menyediakan aplikasi Toko yang berguna bagi facelimer untuk berjualan dan berbelanja secara online di facelim. semua aplikasi ini kami berikan secara gratis dan akan diberikan tutorialnya.
Facelim juga memberikan fasilitas untuk facelimer, yang dapat digunakan untuk berbagi Ilmu. yaitu aplikasi blog yang dapat digunakan untuk menulis artikel atau lainya. ada juga aplikasi Ebook yang dapat digunakan untuk membaca ebook secara Online dan dapat didownload. dan fasilitas yang akan terus kami kembangkan untuk Facelimer.
Sedangkan, Fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagi Nasehat di facelim. kami dari tim facelim akan memberikan pesan khusus untuk facelimer berupa tausyiah dan lainya. selain itu ada aplikasi Wall/dinding dapat facelimer gunakan untuk berbagi nasehat kepada facelimer lainnya.
apabila ada facelimer yang kurang baik isi tautannya atau Status nya dan sebagainya. sehingga dengan adanya saling nasehat menasehati sesama facelimer maka akan ada keakraban dan pesaudaraan sesama muslim yang kuat. karena umat islam itu satu Tubuh.
Inilah Sekilas sedikit Perkenalan tentang Facelim. semoga dengan perkenalan ini facelim dapat bermanfaat untuk facelimer. dan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah, menyadarkan umat, dan membangun Umat Islam menuju Kebangkitan Peradaban Islam. Sekian dulu dari kami.
wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Pengelola facelim.com :
Direktur : haris iwan
Marketing : Zainal Abidin
Iklan dan Donasi : Maulana Wahid
Saat ini facelim.com mempunyai 6.543 User
Setiap Hari yang login rata-rata 650 User
Setiap hari website ini dilihat rata-rata 20.000 kali
Setiap Hari pendaftar rata-rata 150 User
Server facelim.com saat ini di indonesia.
Versi Mobile Facelim.com sedang dalam pembuatan yang Insya Allah akhir bulan Januari akan selesai
Kepada Facebooker yang punya group atau tidak harap bisa di bantu untuk penyebaran Informasi ini. Bantuan anda menjadi Amal Jariyah anda untuk bekal di Akhirat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com